Bupati Sukiman Hadiri Expo Pengawasan Intern 2023

Jakarta-Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman hadiri Expo Pengawasan Intern Tahun 2023 di Gedung Sasono Langen Utomo, Taman Mini Indonesian Indonesia (TMII), Jakarta Timur, Senin (19/6/2023).

Kegiatan tersebut dengan tema ‘Inovasi dan Kolaborasi Pengawasan, Adaptif untuk Pertumbuhan Berkelanjutan’ diselenggarakan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Peresmian Expo ini langsung diresmikan oleh Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh. Ia berharap, dengan diadakannya Expo Pengawasan Intern 2023 ini, seluruh Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) bisa saling berkolaborasi.

“BPKP selaku penyelenggara acara mengucapkan selamat ber-Expo, memperluas jaringan, bangun kemitraan, selamat saling mempromosikan pengawasannya,”jelasnya.

Ateh juga berharap, seluruh APIP yang menjadi peserta Expo 2023 bisa membuka peluang, untuk berkolaborasi dalam bidang pengawasan. Selain itu, para APIP tidak luput untuk memberikan informasi mengenai peranan pengawasan internal di setiap instansi pemerintahan.

Bupati Sukiman berharap kegiatan Expo Pengawasan Intern 2023 bersempena hari jadi BPKP ke 40, yang diikuti oleh Kementerian/ Lembaga/ Pemerintah Daerah berjalan dengan sukses.
(ADV/MC/Kominfo)

TERKAIT