Plt Bupati Dukung PS Rohul Juara di Suratin CUP 2016


RIAU MERDEKA - Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul), mendukung penuh Persatuan Sepak Bola (PS) Rohul, agar bisa menjuarai Suratin Cup 2016 Regional Riau yang digelar di Pekanbaru.

Sebagai bentuk dukungan sosok Bupati Rohul, H Sukiman, secara langsung kemarin, datang menemui para pemain PS Rohul di Pekanbaru. Dirinya berharap, putra-putra Rohul bisa membawa nama Rohul di Provinsi Riau, sehingga diharapkan dalam pertandingan Suratim Cup bisa bermain dengan baik.

"Pemain sepak bola Rohul pernah berjaya di Riau, sehingga dengan adanya turnamen Suratin Cup 2016 ini, diharapkan bisa menunjukan bahwa anak Rohul bisa jadi terbaik dan prestasi khususnya olahraga sepakbola. Karena melalui olahraga, nama dareh bisa terkenal dan dikenal orang, "tegas H Sukiman.

Bahkan beberapa waktu lalu, secara tegas H Sukiman menyatakan, Pemkab Rohul kedepannya akan melakukan pembenahan terhadap sepakbola, termasuk olahraga lainnya yang berada di naungan KONI Rohul.

Komitmen Plt Bupati Rohul terhadap olahraga, agar kedepannya khususnya putra-putri Rohul bisa terhidar dari bahaya narkoba yang kini sudah sangat meresahkan dan mengkhawatirkan, Apalagi perederannya, sudah masuk ke desa-desa bahkan kampung. Dengan adanya olahraga, diharapkan kedepannya pemuda Rohul bisa berpretasi.

"Karena melalui olahraga pemuda kita akan sehat, apalagi ada pepatah dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Kemudian kegiatan okahraga merupakan sangat positif. Disamping hindarkan narkoba, para putra-putri kita bisa berpretasi hingga ke kancah nasional bahkan internasional, "ucapnya. [adv/humas]

TERKAIT