RIAU MERDEKA / Budaya / LAM Riau Jalin Kerjasama Dengan Dua Lembaga

LAM Riau Jalin Kerjasama Dengan Dua Lembaga

Budaya - Redaksi |
Kamis, 05/04/2018 - 20:37:15 WIB
RIAU MERDEKA - Bertempat di Balai Adat gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, Kamis (5/4/2018), LAM Riau melakukan penandatangan jalinan Kerjasama kemitraan dengan Dua instansi.

Dua lembaga tersebut adalah Rumah Sakit Aulia Pekanbaru dan PT Mutiara Bintang Utama. Kerjasama dengan Rumah sakit Aulia dalam rangka kemudahan pelayanan dibidang kesehatan, sementara dengan PT Mutiara Bintang Utama dalam bidang ibadah Umroh dan Haji.

Kerjasama kemitraan bidang pelayanan berobat, Umroh dan Haji ini dimaksudkan untuk mempermudah pelayanan medis, Haji dan Umroh bagi anggota LAM Riau, baik yang ada di tingkat Provinsi maupun LAM Riau di tingkat kabupaten.

Datuk Seri Syahril Abubakar selaku Ketua Umum Dewan Harian LAM Riau,  dalam sambutannya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kepedulian Aulia Hospital dan PT. Mutiara Bintang Utama terhadap LAM Riau.

"Sudah 70 tahun LAM Riau berdiri, baru sekarang ada kerjasama layanan medis, umroh dan haji,"ujar Datuk Seri Syahril.

Saat itu Datuk Seri Syahril juga mengatakan struktur organisasi yang berada dibawah binaan LAM Riau ada 3 organisasi antara lain, Forum Jurnalis Melayu Riau (FJMR), LBH LAM Riau, Polisi Adat.

Manajemen Rumah Sakit Aulia memaparkan saat ini jika ingin berobat masyarakat Pekanbaru khususnya dan Riau pada umumnya tidak perlu bersusah lagi harus ke Melak, karena fasilitas kesehatan yang dimiliki Rumah sakit Aulia sudah sejajar dengan Rumah sakit di Melaka.

Sementara pihat PT Mutiara Bintang Utama mengaku siap memberikan pelayanan optimal dan prima kepada pengurus dan jajaran LAM Riau yang ingin melaksankan ibadah haji ataupun Umroh.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan ceramah kesehatan dan tausiah tentang Umroh oleh Ustadz H Lukman Syarif MA. Dan juga pembagian doorprice bagi tamu undangan yang beruntung.(MC Riau/mad)

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved