RIAU MERDEKA / Otonomi / Meskipun Ada Aksi, Riau Tetap Kondusif

Meskipun Ada Aksi, Riau Tetap Kondusif

Otonomi - Redaksi | Minggu, 14/4/2019

PEKANBARU - Gejolak aksi demonstrasi di ibukota negara mulai berimbas dengan munculnya beragam aksi di daerah. Termasuk di Ibukota Provinsi Riau Kota Pekanbaru.

Kendati demikian, Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menegaskan Riau tetap kondusif. Salah satu indikatornya adalah kebudayaan masyarakat Riau yang santun dan penyampaian aspirasi yang damai.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau Chairul Riski mengatakan, pihaknya terus melakukan pemantauan dan berkoordinasi denganstakeholder terkait. Diakuinya memang ada informasi aksi di Pekanbaru hari Jumat (25/5/2019).

“Ya kita terus melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait. Memang ada informasi aksi demonstrasi, tapi kita yakin aksi di Pekanbaru aman dan damai,” tuturnya.

Menurutnya, langkah koordinasi dilakukan bersama pihak-pihak terkait, baik Satpol PP, TNI dan Polri. Langkah tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gejolak yang dapat muncul di lapangan. Kendati demikian, diharapkan, aksi demonstrasi dapat berlangsung lancar dan damai. (MCR/mz) 

(61) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved