RIAU MERDEKA / Ekonomi / Baju Muslim Mulai Diburu Warga Pekanbaru

Baju Muslim Mulai Diburu Warga Pekanbaru

Ekonomi - Redaksi | Minggu, 14/4/2019

PEKANBARU - Menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2019, toko busana muslim dan baju gamis mulai diburu warga Pekanbaru maupun warga luar kota Pekanbaru. Salah satunya adalah Suzuya Store Pasar Kodim Pekanbaru. 

Manager Store Suzuya Department Store Plaza The Central, Heni Rahayu mengatakan bahwa ada beberapa kategori baju muslim dan gamis yang paling diminati warga lebaran tahun ini.

Heni menjelaskan, saat ini baju muslim bagi laki-laki yang paling banyak dibeli yaitu baju koko simpel berbahan kaftan dengan kancing setengah atau baju casual, yang dipadukan dengan celana semi jeans, sehingga tampilannya lebih mewah dan menarik.

"Model bagi laki-laki itu, celana semi jeans yang warna coklat, cream, dan yang berwarna lembut dipadukan dengan baju koko, jadi lebih menarik," kata Heni, Jumat (31/5).

Sedangkan untuk baju gamis perempuan, menurut Heni, tahun ini gamis mewah lebih banyak dipilih warga, namun ada juga yang memilih baju selutut dengan kombinasi celana atau legging.

"Kalau untuk gamis biasa saja, tahun ini kurang diminati. Baju selutut ala-ala anak zaman sekarang dengan paduan celana juga banyak dibeli," tambahnya.

Sedangkan untuk harga, menurut Heni kebanyakan pembeli mencari harga yang relatif tidak terlalu mahal namun tidak juga murah yaitu dengan kisaran harga Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu.

Heni menambahkan, konsumen baju lebaran tahun ini lebih memilih model yang simpel tetapi menarik, yang kemudian dijadikan sebagai style kekinian anak zaman sekarang.

"Sekarang orang suka simpel dan tidak ribet," tutupnya. 
Sumber: (MCR/IP)

(87) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved