RIAU MERDEKA / Otonomi / Diskominfotik Riau Terima Penghargaan di HANI 2019

Diskominfotik Riau Terima Penghargaan di HANI 2019

Otonomi - Redaksi |
Rabu, 26/06/2019 - 14:30:24 WIB
PEKAN BARU- Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau pada puncak rangkaian Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 di Gedung Bhayangkara Brimob Polda Riau, Rabu (26/6/2019).

Penghargaan langsung diserahkan oleh Kepala BNN Provinsi Riau Brigjen Pol Untung Subagyo  kepada Kepala Diskominfotik Provinsi Riau Yogi Getri dan disaksikan langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar.

Diskominfotik Provinsi Riau mendapatkan penghargaan kategori instansi pemerintah terbaik dalam  pelaksanaan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) BNN Provinsi Riau.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau Yogi Getri usai acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada BNN yang telah memberikan kepercayaan kepada Diskominfotik Riau dengan penghargaan ini.

Kemudian Yogi Getri menambahkan, bahwa Pemerintah Provinsi Riau melalui Diskominfo dan Statistik Riau akan terus berupaya dalam memberikan dan menyeberluaskan informasi terkait bahaya Narkoba  melalui media massa yang ada, sehingga kita bisa membantu dan mencegah dan memberantas Narkoba di Provinsi Riau ini.

“Dengan adanya program P4GN kami berharap, masalah Narkoba bisa kita hadapi bersama sama dan kita dari Diskominfo dan Statistik siap memberikan informasi serta  menyebarluaskan informasi P4GN ini kepada semua masyarakat, serta membantu program-program yang ada di BNN sehingga masalah Narkoba ini bisa kita hadapi bersama,”tutupnya.(MC Riau/Msa)

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved