RIAU MERDEKA / Otonomi / Pejabat Tinggi Riau Peringati HUT Bhayangkara Ke-73

Pejabat Tinggi Riau Peringati HUT Bhayangkara Ke-73

Otonomi - Redaksi |
Jumat, 05/07/2019 - 17:30:07 WIB
PEKANBARU - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, sejumlah pejabat tinggi Polda Riau, Gubernur Riau (Gubri) dan Wakil gubernur Riau (Wagubri) melakukan olahraga bersama yakni gerak jalan santai, Jumat (5/7).

Gerak jalan santai atau olahraga bersama dilakukan di Jalan Sudirman sepanjang 1,7 kilo meter dan akan dilanjutkan dengan acara tari-tarian di depan Kantor Gubernur Riau.

Seyogyanya HUT Bhayangkara ke-73 dilaksanakan pada 1 Juli 2019, namun terkendala oleh Pemilu. Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-73 sendiri akan digelar pada 10 Juli 2019 mendatang.

"Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 secara serentak akan dilaksanakan upacara pada 10 Juli 2019 mendatang dan dilaksanakan di seluruh Indonesia," ucap Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Widodo Eko Prihastopo, Jumat (5/7).

Kapolda Riau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi seluruh warga masyarakat Riau pada umumnya, dan terkhusus pada kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Riau, Syamsuar berharap semoga Polri terus maju dan jaya serta adil dalam mengemban tugas yang diamanahkan dalam Undang-Undang dengan sebaik-baiknya.

"Diharapkan tetap mengayomi dan senantiasa memelihara suasana aman damai di Provinsi Riau," ungkap Gubri.

Sebelum melakukan gerak jalan santai, Gubernur Riau dan Kapolda Riau melakukan acara pelepasan balon sebagai bentuk perayaan dan berharap semoga kedepannya Polri semakin jaya dan tetap amanah.

Turut hadir, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati, Danrem, Mohammad Fadjar, serta tokoh masyarakat dan agama. Sumber:  (Mc riau/nv)


Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved