RIAU MERDEKA / Otonomi / Pocay dan Michel Wakil Riau O2SN di Tingkat Nasional

Pocay dan Michel Wakil Riau O2SN di Tingkat Nasional

Otonomi - Redaksi |
Kamis, 11/07/2019 - 11:54:43 WIB
PEKANBARU - Melalui perjuangan panjang dan melelahkan, akhirnya Pocay dari Kabupaten Siak kelompok putra dan Michel yang juga dari Kabupaten Siak kelompok putri akhirnya mewakili Riau diajang O2SN Cabor Bulutangkis tingkat Nasional tahun 2019. 

Setelah menjuarai O2SN tingkat Provinsi Riau yang berlangsung dari tanggal 10 dan 11 Juli 2019di GOR Angkasa Pekanbaru.

Pocay berhasil keluar sebagai juara setelah di partai final menundukkan Habib dari Kota Pekanbaru dengan angka 21 - 11 dan 21 - 12.  Sedangkan Michel berhasil menundukkan Lafina dari Kabupaten Bengkalis dengan angka 21 - 14 dan 21 - 10.

Koordinator lapangan, Faidzin mengatakan, kejuaraan O2SN dalam rangka seleksi atket Riau untuk ajang Nasional tingkat Sekolah Dasar yang akan digekar pada bulan Agustus 2019 mendatang. 

"Yah sesuai dengan permintaan, untuk wakil Riau yang akan tampil diajang Nasional hanya juara satu saja baik putra maupun putri.

Dikatakan juga, pada kejuaraan O2SN tingkat provinsi Riau ini, bagi juara I, II dan III berhak mendapatkan medali, emas, perak dan perunggu. Untuk juara tiga dikelompok putra ada Dandi dari Inhu dan M Irgi dari Pelalawan. Sedangkan dikelompok putri yang berhasil meraih juara III adalah Nami dari Pekanvaru dan Amanda dari Inhu. Sumberdaya: (MCR/Ch)

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved