RIAU MERDEKA / Otonomi / Pelda Muksin Lakukan Pembinaan Fisik Calon Paskibra

TMMD KE - 105 KODIM 0313 /KPR
Pelda Muksin Lakukan Pembinaan Fisik Calon Paskibra

Otonomi - Redaksi |
Jumat, 02/08/2019 - 15:15:33 WIB
RIAU MERDEKA - Tandun Babinsa Koramil 08 /Tandun Kodim 0313 /KPR  Pelda Muksin memberikan pembinaan fisik kepada anggota Paskibra sebelum melakukan kegiatan latihan, Jumat ( 02/8/2018 ).

Pembinaan fisik yang dilakukan berupa peregangan dan Senam pagi . Hal ini dilakukan untuk memperoleh kebugaran bagi anggota Paskibra yang akan berlatih sepanjang hari.

Para anggota Paskibra yang dilatih ini akan bertugas sebagai pengibar bendera pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 tanggal 17 Agustus 2019 mendatang di tingkat kecamatan, direncanakan upacara akan diadakan di lapangan sepak bola kaki Desa Tandun Kecamatan Tandun 

” Anggota Paskibra akan berlatih sepanjang hari. Kita lakukan pembinaan fisik agar tetap mendapat kondisi yang bugar, sehingga tidak terjadi kendala saat latihan, ” kata Pelda Muksin .

Komandan Koramil 08 /Tandun Kapten Inf Saiful Arif secara terpisah mengatakan bahwa anggota Paskibra yang sedang dilatih harus tetap diberikan pembinaan fisik. Menurutnya pembinaan fisik sangat menunjang pada saat latihan apalagi akan diselenggarakan sepanjang hari sampai pada hari H.

”Kebugaran anggota Paskibra harus tetap dijaga dengan melakukan pembinaan fisik. Fisik yang prima sangat menunjang dalam pelaksanaan latihan. Anggota Paskibra harus tetap dijaga kesehatannya, ” Tegas Danramil

Penulis : Palasroha Tampubolon

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved