RIAU MERDEKA / Pendidikan / Jebolan SMK Pemdes Ujungbatu diminati Perusahaan

Jebolan SMK Pemdes Ujungbatu diminati Perusahaan

Pendidikan - Redaksi |
Selasa, 13/08/2019 - 15:38:59 WIB

RIAU MERDEKA -Sejak berdiri Sekolah Menengah Kejujuran (SMK Pemdes), 5 Juli tahun 2011 lalu. Akhirnya SMK Swasta Yayasan Pemdes yang diketuai mantan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)  Ir. H Hafith Syukri,MM dinilai telah berhasil mengantarkan ratusan siswanya bekerja di perusahaan swasta dalam provinsi maupun diluar Provinsi Riau. Pasalnya SMK Pemdes selama ini telah melakukan kerja sama berupa kesepakatan Memorandum of Understanding (MoU) dengan sejumlah perusahaan.

"Sebelumnya SMK Pemdes Ujungbatu pernah menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Alfa Mart, Indo Maret dan Perusahaan besar lainnya. Namun setelah diterima bekerja di berbagai perusahaan yang tersebar di seluruh Nusantara, sebagian kecil ada yang tidak mampu dan sebagian besar tetap terus berkiprah ditempat kerjanya, "Papar Kepsek SMK Pemdes Ujungbatu Revimarlinda,Spd,MIP kepada wartawan senior riaumerdeka.com yang  gencar memberitakan prestasi sekolah diwillayah Kabupaten Rohul, Selasa, (13/8/2019).

Lebih lanjut Revi menambahkan, Bahwa keberadaan SMK Pemdes Ujungbatu telah terbukti mampu bersaing dan berkompetisi dengan sekolah kejuruan lainnya di Kabupaten Rokan Hulu khususnya, Provinsi Riau pada umumnya.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu, Untuk mengajak dan mendorong anak anaknya mendapatkan pendidikan sekolah kejuruan melalui SMK Pemdes Ujungbatu. Bapak dan ibu bisa kami pastikant tidak akan menyesal, apabila menyekolahkan anak anaknya di sekolah SMK Pemdes Ujungbatu yang telah berdiri pada tanggal,15 Juli tahun 2011 silam, "kata Kepsek Revi yang dikenal familiar kepada wartawan yang dianggap sebagai mitra nya.

Penulis : Palasroha Tampubolon
Email    :
redaksi.riaumerdeka@gmail.com

(33) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved