SD Negeri 03 Ujungbatu Optimis Lebih Maju Tahun 2020


RIAU MERDEKA -  SD Negeri 03 Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu akan terus mewujudkan sekolah maju dan berkualitas pada  tahun 2020 mendatang.

Pasalnya, SD Negeri 03 Ujungbatu tersebut telah memiki modal dasar sebagai sekolah menyandang predikat beberapa kategori. Yaitu telah mendapatkan 3  penghargaan dari  Dinas Sosial, Pendidikan, Badan Lingkungan Hidup Tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
"Segala piagam penghargaan dan prestasi SD Negeri 03 Ujungbatu yang diperoleh masih hasil dan kerja keras perjuangan Kepsek sebelumnya. Kita akan terus pertahankan segala yang baik, dan akan meningkatkan kinerja secara maksimal. Untuk itu, saya juga  mengucapkan terimakasih kepada para Kepsek sebelumnya yang telah bersusah payah, "ujar Kepsek SD Negeri 03 Ujungbatu Hj. Herlina,S.Pd kepada riaumerdeka.com Rabu, (4/9/2019).

Sebagaimana diketahui SD Negeri 03 Ujungbatu berhasil mendapatkan Piagam Sekolah Model dari Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Riau (LPMP) Riau Tahun 2015. SD Negeri 03 Ujungbatu juga mendapatkan predikat sekolah Ramah Anak dari Dinas Sosial  dan Dinas pendidikan Tahun 2017. Tak hanya itu, SD Negeri 03 Ujungbatu kembali mendapat penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata dari Lingkungan Hidup dan Dinas Pendidikan Kabupaten Rokanhulu tahun 2019.

Salah satu piagam penghargaan berdasarkan Keputusan Bupati Rokan Hulu Nomor : Kota.660/DLH/2019 adalah Sekolah Adiwiyata yang ditandatangani Bupati Rokan Hulu H. Sukiman pada April tahun 2019 lalu.

Selain itu, SD Negeri 003 Ujungbatu mendapatkan piagam penghargaan Nomor: 0510/D7.4/HM/2019. Piagam tersebut terkait sejumlah  guru SD Negeri 03 Ujungbatu sebagai peserta yang telah memberikan partisipasi sebagai peserta Ekspo Diseminasi hasil sekolah pelaksana SPMI dalam rangka Pekan Pendidikan dan Kebudayaan Hardiknas Tahun 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 28 April sampai dengan 3 Mei 2019 di Gedung Olahraga Tribuana Pekanbaru. Piagam tersebut ditandatangani oleh Kepala LPMP Riau Drs. H Mulyatsyah,MM.

Penulis : Palasroha Tampubolon
Email    : redaksi.riaumerdeka@gmail.com
TERKAIT