RIAU MERDEKA / Otonomi / KPK dan Pemprov Riau Akan Gelar Workshop Antikorupsi

KPK dan Pemprov Riau Akan Gelar Workshop Antikorupsi

Otonomi - Redaksi |
Rabu, 04/09/2019 - 17:48:53 WIB
PEKANBARU - KPK dan Pemerintah Provinsi Riau mengadakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Workshop Penyusunan Peraturan dan Diseminasi Implementasi Pendidikan Antikorupsi, di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Kantor Gubernur Riau, Selasa (3/8/2019).

Acara ini dilaksanakan 2 hari pada 4-5 September 2019, bertempat di Ruang Melati Kantor Gubermur Riau, di hari pertama acara ini diikuti oleh 40 peserta yang terdiri oleh perwakilan (Organisasi Perangkat Daerah) OPD terkait, sedangkan di hari kedua akan di ikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah, Guru, dan Pegawas yang ada di kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Acara ini bertujuan terbentuknya peraturan implementasi pendidikan anti korupsi serta mendorong satuan sekolah mengimplementasikan Pendidikan Anti Korupsi (PAK) secara mandiri di sekolahnya masing-masing

Rapat ini dilakukan untuk kordinasi persiapan pelaksanaan acara Workshop Penyusunan Peraturan dan Diseminasi Implementasi Pendidikan Antikorupsi, rapat ini di ikuti oleh perwakilan OPD terkait yang ada di lingkungan Provinsi Riau. Sumber: (MCR/Afq)

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved