RIAU MERDEKA / Budaya / Pantai Lumban Bulbul Dijadikan Tempat Resepsi Pernikahan

Objek Wisata Danau Toba di Tobasa
Pantai Lumban Bulbul Dijadikan Tempat Resepsi Pernikahan

Budaya - Redaksi |
Rabu, 09/10/2019 - 21:08:29 WIB
BALIGE - Acara resmi resepsi pesta pernikahan  lazimnya  dilaksanakan di aula hotel, di tempat pengantin pria ataupun wanita, atau di sopo godang di tanah Batak. Namun kali ini berbeda khususnya pasangan pengantin Liston Hutajulu.SH  dan Risda E.Sinaga .Amd. Mereka justru  melaksakan acara resepsi pernikahannya di tepian danau Toba, tepatnya di pantai Lumban Bulbul Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) Rabu, (9/10/2019). 

Acara tersebut  turut dihadiri oleh anggota DPR  RI Adian Napitupulu , Bupati Toba Samosir Ir Darwin Siagian, wakil Bupati Ir Hulman Sitorus serta kerabat dari rekan anggota DPRD Toba Samosir.
Menurut Liston Hutajulu .SH,  Resepsi pernikahannya di pantai bulbul pinggiran Danau Toba ini adalah bertujuan untuk memperkenalkan destinasi wisata danau Toba , terlebih objek Wisata pantai Lumban Bulbul Kecamatan Balige Kabupaten Toba Samosir.
Sebagaimana diketahui, Liston Hutajulu .SH  adalah anggota DPRD Kabupaten Toba Samosir periode 2014 -2019.

Dalam sambutannya, Bupati Tobasa Ir. Darwin Siagian  mengharapkan, agar keluarga mempelai yang telah melaksanakan pernikahannya di Provinsi Riau itu semoga menjadi keluarga yang rukun dan bahagia. "Semoga kegiatan yang baru pertama  ini hendaknya dapat menjadi salah satu daya tarik bagi pariwisata danau Toba, "harap Darwin. 

Sumber : ppwitobasa
editor    : palasroha


Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved