RIAU MERDEKA / Olahraga / LA NKRI dan IHI Bagikan Pin Jokowi-Ma'ruf Amin ke Peserta CFD

LA NKRI dan IHI Bagikan Pin Jokowi-Ma'ruf Amin ke Peserta CFD

Olahraga - Redaksi |
Senin, 28/10/2019 - 07:38:55 WIB
Jakarta - Ketua Umum Loyalis Anak Negara Kesatuan Republik Indonesia (LA NKRI) Pusat Wikan Selur dan Ketua Umum Indonesia Hari Ini (IHI) Jappy Pelokilla menyematkan pin Jokowi-Ma'ruf Amin kepada masyarakat dan peserta Car Free Day (CFD) pada hari Minggu, 27 Oktober 2019 di Taman Pandang Istana, Monas, Jakarta Pusat.

Adapun yang hadir dan berpartisipasi pada acara penyematan pin ini yaitu Wikan Selur, Jappy Pelokilla, Maxen Nggodas, Andyanto Aditomo, Elthon Tanu, Max Lawalata, Roostien IIyas, Tandyo Willy, Miladin Radisic, Jhon Malahina, Enos Justian, Agus Heri, Mf Endang, Tarty, William Manulang, Nartiyatun, Sarman Harlen Siagian dan Ade Ferdijana.

Penyematan pin ini dilakukan dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya toleransi antar umat beragama di Indonesia ini.

Wikan Selur yang berkesempatan diwawancarai oleh media ini mengatakan bahwa  mereka adalah relawan sejati.

"Kami adalah relawan sejati dan kami bukan relawan yang mencari jabatan. Hakikat kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin bukan saja pilihan rakyat tetapi juga sudah merupakan ketentuan dari ALLAH SWT," tegas Wikan Selur.

"Kami bukan hanya mengantarkan kemenangan Jokowi- Ma'ruf Amin saja, tetapi juga mengamankan kinerja Jokowi untuk 5 tahun ke depan," imbuhnya dengan mimik muka yang serius. (JNY/Red)

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved