RIAU MERDEKA / Pendidikan / BRI Ajak Siswa SMAN 2 Ujungbatu Menabung sejak Dini

BRI Ajak Siswa SMAN 2 Ujungbatu Menabung sejak Dini

Pendidikan - Redaksi |
Senin, 04/11/2019 - 15:25:38 WIB
RIAU MERDEKA - Relationship Manager (Humas) Kantor Cabang (Kanca) BRI Ujungbatu, Kabupaten Rokanhulu (Rohul) Elit Ricky Febriant dalam mengisi kegiatan literasi yang dihadiri siswa kelas X hingga kelas XII di SMA Negeri 2 Ujungbatu mengajak siswa, supaya belajar menabung mulai dari usia dini, Kamis, (31/10/2019).

Selain menyampaikan tentang perlunya para siswa siswi menabung sejak dini, juga menyampaikan tips  menghindari dan mendeteksi bahaya penipuan melalui Banking, Cara penggunaan internet Banking, Cara berdagang atau Berwira usaha menggunakan bankking. Ricky juga menambahkan, bahwa kedepan siswa tidak bisa melawan perkembangan sain dan tekhnologi, melainkan harus mempelajari dan mengikuti perkembangan  tersebut apabila tidak mau ketinggalan, ""ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 2 Ujungbatu Malhadi M.Pd   menyambut baik dan berterimakasih kepada  pihak Bank BRI atas edukasi yang disampaikan oleh Manager Relationship BRI Kanca Ujungbatu pada acara tersebut.

"Kegiatan ini bertujuan ralam rangka peningkatan mutu internal SMA Negeri 2 Ujungbatu sekaligus membuat terobosan-terobosan baru, "Ungkap Zul Amili SAg Wakil Kepala sekolah bidang kurikulum SMA Negeri 2 Ujungbatu.

Penulis : Palasroha Tampubolon
Email    : redaksi.riaumerdeka@gmail.com


Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved