RIAU MERDEKA / Ekonomi / BRI Ujungbatu Salurkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

HUT Bank Rakyat Indonesia Ke-124
BRI Ujungbatu Salurkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Ekonomi - Redaksi |
Rabu, 06/11/2019 - 16:23:45 WIB
RIAU MERDEKA -  Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (Kanca-BRI) Ujungbatu Kabupaten Rokanhulu (Rohul) melakukan peletakan batu pertama program rumah tidak layak huni dalam rangka menyambut HUT BRI tahun 2019 yang ke-124 tepatnya pada tanggal 16 Desember 2019.  Demikian disampaikan Pinca BRI Ujungbatu Rizki Farisi melalui Supervisor Penunjang Operasional Selamat Riadi usai peletakan batu pertama rumah tidak layak huni milik Samsul Huda warga RT 12/01 Dusun Pematang Puti Desa Ujungbatu Timur Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokanhulu, (Rohul), Selasa (05/11/2019).

Hadir menyaksikan bedah rumah tidak layak huni tersebut puluhan warga, Ketua RT, Kepala Desa, Babinsa dan elemen masyarakat lainnya. "Anggaran bantuan rumah tidak layak huni tersebut diperkirakan mencapai Rp. 40 juta satu satunya di Kabupaten Rokanhulu sebagai salah satu bentuk kepedulian  bantuan yang bersumber dari program
Corporate Social Responsibility (CSR), "kata dia. 

Lebih lanjut Selamat menambahkan, bahwa program BRI Peduli ini dalam rangka memperingati HUT BRI ke 124. Salah satu kegiatan, BRI melaksanakan program bedah rumah tidak layak huni sebanyak 200 rumah tidak layak huni di 200 lokasi yang bekerja sama dengan TNI (Kodam/Korem/Kodim). Adapun dana bedah lingkungan perlokasi sebesar Rp.40 juta.

Sementara tujuan Bedah Rumah tidak layak buni disebutkan untuk memberikan tempat tinggal yang layak kepada masyarakat kurang mampu, melalui program bedah rumah tidak layak huni.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan berupa bedah rumah tidak layak huni, sehingga kami boleh merasakan kenyamanan tinggal dirumah ini setelah selesai nanti, "Ujar Samsul Huda sambil menahan rasa haru. 

Penulis : Palasroha Tampubolon
Email    : redaksi.riaumerdeka@gmail.com






Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved