RIAU MERDEKA / Otonomi / Koramil 08/Tandun Ajak Masyarakat Bersihkan Lingkungan

Cegah Wabah DBD
Koramil 08/Tandun Ajak Masyarakat Bersihkan Lingkungan

Otonomi - Redaksi |
Kamis, 07/11/2019 - 11:55:03 WIB
RIAU MERDEKA || TANDUN - Pihak TNI AD dari Koramil 08 / Tandun kodim 0313 / KPR Danramil 08 /Tandun Kapten Arm Alza Septendi Bersama Anggota melaksanakan kegiatan gotong royong massal di Seputaran Pasar Tandun, Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu dalam rangka pencegahan penyakit Demam Berdarah, Kamis (07/11/2019).

Kegiatan ini dititik beratkan pada pembersihan lingkungan dan melaksanakan Fogging. Untuk itu, TNI AD dari Koramil 08 / Tandun Bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kecamatan Tandun, Pemerintah Kecamatan Tandun Serta Polsek Tandun mengajak masyarakat untuk bersama-sama membersihkan lingkungannya, agar lingkungan tetap bersih dan terhindar dari segala bentuk penyakit.

Bati Tuud Koramil 08 / Tandun Serka Supriono usai kegiatan itu mengatakan, tujuan dari kegiatan  Gotong royong ini adalah untuk perlindungan kebersihan Lingkungan agar  terhindar dari penyakit DBD Karena Pada saat ini Musim Telah masuk pada Musim hujan. 

Di samping itu juga kegiatan  ini dimaksudkan untuk menjaga kerapian lingkungan serta melestarikan lingkungan kita agar terhindar dari bencana alam seperti banjir.
Camat Tandun . Juga menyampaikan terima kasih kepada Koramil dan polsek Tandun yang sudah mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungn Didesa Tandun  khusus nya Pasar Tandun ini 

Kini kita sudah melihat hasil dari kegiatan tersebut, Pasar Tandun jadi indah, rapih dan bersih. Pembersihan ini juga agar terhindar dari penyakit termasuk penyakit DBD. Kegiatan ini perlu kita pertahankan jika perlu kita tingkatkan, dengan kegiatan ini juga kita bisa memupuk rasa persatuan melalui gotong royong bersama-sama untuk kepentingan kita bersama, “ujar Camat.

Penulis : Palasroha Tampubolon
Email    : redaksi.riaumerdeka@gmail.com



Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved