RIAU MERDEKA / Politik / Sukiman Kembalikan Berkas ke DPC Partai Demokrat Rohul

Pilkada Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2020
Sukiman Kembalikan Berkas ke DPC Partai Demokrat Rohul

Politik - Redaksi |
Kamis, 07/11/2019 - 12:21:46 WIB
RIAU MERDEKA || PASIR PENGARAIAN - H. Sukiman saat ini masih menjabat sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul) semakin memantapkan dirinya kembali maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Rohul Periode 2020-2025. 

Hal itu dipastikan dengan dikembalikannya formulir penjaringan Balon Bupati-Wabup Rohul oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat. Sebagaimana diketahui H. Sukiman adalah bakal calon bupati yang mengembalikan formulir kepada DPC Partai Demokrat, Kamis (07/11/2019) pukul 08.00 WIB.

Kehadiran H Sukiman Ke Kantor DPC Demokrat Rohul didampingi Ketua DPRD Rokan Hulu Fraksi Gerindra Novliwanda Ade Putra, serta Ketua DPC P Gerindra Abdul Halim dan beberapa anggota dewan dan pengurus Partai Gerindra. 

Sukiman menyerahkan langsung formulir kepada Sekretaris DPC Demokrat Rohul, Hariman Alqi, SE., didampingi Ketua Penjaringan Hamdan, SE., dan beberapa pengurus Partai Demokrat. 

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokanhulu Hariman Alqi, SE menyampaikan, permohonan maaf dari Ketua DPC atas ketidakhadiran beliau dikarenakan banyaknya kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.

Mewakili Ketua DPC Demokrat Hariman Alqi berharap semoga dengan kehadiran langsung H Sukiman dalam mengantarkan formulir ini merupakan bukti keseriusan dalam berkoalisi bersama Demokrat, serta apa yang menjadi visi dan misi DPC Demokrat sama dengan visi misi Sukiman dalam membagun Rokan Hulu ini lebih baik ke depan. 

Sementara H Sukiman berharap Demokrat bisa mendukung dirinya pada Pilkada 2020 mendatang dengan tujuan untuk bersama-sama membangun Rokan Hulu ke depan. 

"Saya berharap kepada Partai Demokrat supaya mendukung Saya pada Pilkada nanti dan bersama-sama untuk membangun Rokan Hulu ini lebih baik lagi," harap Sukiman.

Sumber  : Humas Partai Demokrat Rohul
Editor      : Palasroha Tampubolon


Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved