RIAU MERDEKA / Politik / Hafith Syukri Kembalikan Formulir ke DPC Partai Demokrat Rohul

Hafith Syukri Kembalikan Formulir ke DPC Partai Demokrat Rohul

Politik - Redaksi |
Jumat, 08/11/2019 - 10:38:05 WIB
RIAU MERDEKA || PASIR PENGARAIAN – Mantan Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)  Ir H Hafith Syukri menegaskan, bahwa dirinya kembali maju untuk ikut berkompetisi sebagai Calon Bupati Rohul Periode 2020 - 2025. Itu sebabnya mantan Wakil Bupati Rohul Periode 2015 - 2019 ini mengembalikan berkas berupa formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Rohul, Kamis (7/11/2019) 

Dikatakan, Ia merasa kecocokannya amat kuat dengan keluarga besar DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Ia berharap Partai Demokrat kembali mengusungnya pada di Pilkada serentak 2020.

Demikian disampaikan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hafith Syukri, saat mengembalikan formulir dan pendaftaran penjaringan sebagai Balon Bupati untuk maju di Pilkada 2020.

‎Hafith Syukri yang juga adalah Calon Bupati Rohul Periode 2015-2020  bersama puluhan relawan, serta pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)‎ Kabupaten Rohul langsung diterima oleh jajaran pengurusr DPC Partai Demokrat Rohul.

Kesenian Gondang Barogong‎ dan segenap pengurus DPC‎ Partai Demokrat Rohul, serta pengurus DPAC Partai Demokrat kecamatan sudah menyambut mantan Wakil Bupati Rohul periode 2011-2016 dan rombongan.

Usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran, Hafith Syukri mengaku dirinya punya kecocokan yang kuat dengan keluarga besar Partai Demokrat Rohul, karena sejumlah kadernya pernah menjadi tim sukses pemenangan dirinya di Pilkada 2015, seperti Hariman Alqi, Hamdan, dan Kelmi Amri yang saat ini anggota DPRD Provinsi Riau.

Kata Hafith, meski belum ada surat keputusan atau SK, namun DPD PKB Provinsi Riau secara internal telah memutuskan bahwa untuk PKB Rohul tidak dilakukan penjaringan, namun dukungan diserahkan ke dirinya yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Rohul‎ sebagai Balon Bupati.

Hafith juga mengaku, sangat optimis mengikuti proses penjaringan sebagai salah satu Balon Bupati di DPC Partai Demokrat Rohul.

"Kalau tak optimis kita ngak melangkah ke sini, artinya bahwa niat ini harus dimulai dengan optimisme kita," tambah Hafith.

Hafith siap berpasangan dengan kader Demokrat, karena partai ini tentunya punya kader cukup kuat dan mumpuni untuk bisa berpasangan dengannya di Pilkada 2020.

"Semua saya serahkan sepenuhnya kepada mekanisme yang ada di internal Partai Demokrat. Saya khawatirnya Partai Demokrat yang tidak mau berpasangan dengan saya, kalau saya siap dengan siapa saja," ujar Hafith.

Sumber : Partai demokrat Rohul
Editor    : Palasroha Tampubolon




Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved