RIAU MERDEKA / Otonomi / Camat Ujungbatu Gelar Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan

Camat Ujungbatu Gelar Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan

Otonomi - Redaksi |
Rabu, 27/11/2019 - 14:57:24 WIB
RIAU MERDEKA - Pemerintah Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokanhulu (Rohul) melaksanakan pisah sambut dan serah terima jabatan dari Camat Arie Gunadi,S.TP kepada Fisman Hendri,S.Hut di Gedung Serbaguna Intan Podi Ujungbatu, Rabu, (27/11/2019).

Hadir pada acara pisah sambut tersebut antara lain, Unsur Pemerintah Kecamatan Ujungbatu (Upika), Ketua Lembaga Kerapatan Adat (LKA) Ujungbatu, Danramil 08/ Ujungbatu, Kapolsek Ujungbatu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Kepala desa dan perwakilan pihak perusahaan yang berdomisili di wilayah Kecamatan Ujungbatu. 

Tokoh masyarakat Ujungbatu Kabupaten Rohul H. Edi Tiwarman mengucapkan, terimakasih kepada camat yang lama Arie Gunadi atas pengabdiannya selama bertugas di Kecamatan Ujungbatu. Dan selamat kepada Camat Ujungbatu yang baru Fisman Hendri,S.Hut yang kembali menjadi camat Ujungbatu untuk kedua kalinya. Terlebih camat Ujungbatu kedepan harus lebih memperhatikan kondisi jalan di Kota Ujungbatu yang telah banyak berlobang. 

Camat Arie Gunadie,S.STP dalam kata sambutannya mengatakan, Selama ia bertugas di Ujungbatu banyak membawa kesan karena seluruh pihak terkait bersinergi dalam rangka percepatan pembangunan Ujungbatu selama ini.  Kendati pihaknya mengakui telah bertugas jadi Camat Ujungbatu selama 1,2 tahun. "Perlu kita banggakan Ujungbatu memiliki 7 orang anggota DPRD yang diyakini bisa berjuang untuk berjuang alokasi anggaran pembangunan khususnya Ujungbatu umumnya Kabupaten Rokanhulu.
Dibidang kesehatan kita juga mendapatkan kapasitas ruang rawat inap Puskesmas Ujungbatu sebanyak 2 lantai dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Sedangkan, bidang keagamaan kita selalu mendapatkan kan peringkat ditingkat Kabupaten melalui kegiatan MTQ, "Imbuh Arie. 

Lebih lanjut Arie menyebutkan dibidang pendidikan, dari Beberapa sekolah SD perlu ditingkatkan fasilitas sekolah berupa ruangan belajar dan kamar mandi. "Mudah mudahan kebersamaan ini terus dijaga dan ditingkatkan. Namun tidak ada gading yang tak retak dan kami mohon maaf yang sebesar besarnya, "mohon Camat Arie yang akan  bertugas jadi Camat Rambah Samo.

"Saya akan terus meningkatkan  kemajuan dari berbagai sektor, Sehingga Ujungbatu dapat diwujudkan sebagai salah satu kota Kecamatan yang terpesat kemajuannya diantara kecamatan lainnya di Kabupaten Rokanhulu, 'tandas Fismas Hendri yang merupakan putra daerah Ujungbatu. 

Untuk diketahui, Fisman Hendri memiliki sosok Vigor pekerja keras dan dekat dengan masyarakat, tanpa pandang bulu. Terlebih jika ada hal yang urgen, Camat Fisman Hendri suka melakukan blusukan ke desa desa wilayah kecamatan Ujungbatu yang penduduknya hetrogen meliputi dari berbagai suku dan agama.

Penulis : Palasroha Tampubolon
Email    : redaksi.riaumerdeka@gmail.com

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved