RIAU MERDEKA / Otonomi / Melalui Komsos, Babinsa Koramil 08/Tandun Serap Aspirasi Warga Binaan

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 08/Tandun Serap Aspirasi Warga Binaan

Otonomi - Redaksi |
Jumat, 06/12/2019 - 10:04:25 WIB
RIAU MERDEKA - Untuk mempererat Tali Silaturahmi dan Kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok, Babinsa Suka Damai Koramil 08/Tandun Kodim 0313 / KPR Kopda Musriadi secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat di wilayahnya Desa Suka damai , Kecamatan Ujung Batu , Kabupaten Rokan hulu , Jumat (6/12).

Musriadi mengatakan,  "Tujuan dilaksanakan Komsos dengan Warga adalah untuk mempererat Tali Silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Sejatinya TNI adalah dari Rakyat dan kembali untuk Rakyat,"ujarnya.

"Sebagai seorang Babinsa, harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat sehingga akan menumbuhkan hubungan yang erat antara TNI dan Masyarakat. Selain sebagai Kegiatan Bhakti TNI pada kegiatan Karya Bhakti kegiatan Komsos dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk membina Warga Masyarakat.

Dan sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga segala informasi mudah didapatkan dan Semua permasalahan  cepat tentukan langkah- langkah untuk menyelesaikannya," terang Babinsa Kopda Musriadi .

Penulis : Palasroha Tampubolon
Email     : redaksi.riaumerdeka@gmail.com

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved