RIAU MERDEKA / Otonomi / Bupati Darwin : Masyarakat Jangan Kritik Melalui Medsos

Bupati Darwin : Masyarakat Jangan Kritik Melalui Medsos

Otonomi - Redaksi |
Sabtu, 11/01/2020 - 14:30:38 WIB
RIAU MERDEKA || TOBA SAMOSIR -  Bupati Toba Samosir (Tobasa) Darwin Siagian menyebutkan, agar kritik dan saran, dan masukan langsung disampaikan ke pejabat yang berwenang.

"Kami bukan orang yang tidak mau dikritik, kami siap menerima kritikan yang membangun, pesan saya kritikan langsung disampaikan ke yang berwenang, jangan ke Medsos, "Sebut Bupati Darwin Siagian dalam sambutannya pada acara Syukuran Tahun Baru 2020 di Komplek Rumah dinas Bupati Tobasa, Kamis,  (9/1/2020).

Acara diawali dengan ibadah dengan pengkhotbah Pastor Ambrosius Nainggolan, OFM, Cap. yang mengutip khotbah dari Yesaya 41:20 menekankan Tuhan tidak berubah dalam menyayangi manusia.

“Walaupun semua dunia ini berubah tapi penyertaan Tuhan tetap tidak berubah dan sebagai umat beriman semua kita ingin jadi pemenang dan semua orang tidak ingin jadi pecundang kalau Ingin keberhasilan, juga kemenangan kita libatkan Tuhan dalam kehidupan dan pekerjaan sehari-hari,” katanya .

Sekdakab Toba Audi Murphy Sitorus dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Toba Samosir mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh element masyarakat Tobasa. “Tanpa bapak, Ibu kami tidak ada artinya,”katanya.

Dalam kesempatan itu juga Sekda Murphy juga memperkenalkan sejumlah pejabat mulai dari Asisten , Kepala Dinas, Kepala Bagian,dan Camat.

“Merupakan perjanjian kinerja kàmi yang berdiri disini untuk bekerja lebih baik lagi ke depan dan berhubungan dengan tahun politik 2020, kami PNS netral dan mohon ke semua pihak untuk tidak menarik kami dalam politik praktis,”pinta nya.

Sumber : (MC Tobasa jp/rik)
Editor     : Palasroha Tampubolon





Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved