RIAU MERDEKA / Otonomi / Pembukaan Turnamen Olahraga Guru Tingkat Kecamatan Berjalan Sukses

Pembukaan Turnamen Olahraga Guru Tingkat Kecamatan Berjalan Sukses

Otonomi - Redaksi |
Selasa, 11/02/2020 - 16:09:03 WIB
RIAU MERDEKA || ROKAN HULU -- Pembukaan Turnamen Olahraga Guru Tingkat Kecamatan Ujungbatu ke-15 Tahun 2020 berjalan sukses. Turnamen  tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Kabupaten Rohul, Drs H Ibnu Ulya MSi dilaksanakan di lapangan SMP Negeri 5 Ujungbatu, Senin, (10/2/2020).

"Pembukaan turnamen olahraga ini semula dijadwalkan akan dibuka oleh Bupati Rohul, H Sukiman. Namun karena Bupati berhalangan karena dinas luar sehingga Kadisdikpora yang meresmikan dimulainya pertandingan olahraga antar guru ini,"ujar ketua panitia Syahbuddin Ritonga. 

Tampak Hadir, Camat Ujung Batu Fisman Hendri S Hut, Danramil 08/Tandun Kapten Elza, Kabid SMP H Zulfikar, Ketua PGRI Kecamagan Ujung Batu Ahlakisman SAg MPdi, Kepala Sekolah SMPN 5 Neliawarman SPd, Kepsek SMPN 2, H Syamsidi S.S, Kepsek SDN 002 Ujung Batu Amran SPd dan majelis guru para kepala sekolah dan ratusan guru guru yang akan bertanding.

Syahbuddin menyatakan, bahwa perhelatan turnamen ini diikuti oleh para guru dan pegawai dari tingkat PAUD TK SD-MI SMP-MTs SMA-SMK se Kecamatan Ujung Batu yang berjumlah hampir 500-san peserta dan pemain.

Sebanyak 8 cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni cabang olahraga Batminton, Tennis meja, Vollybal, Basket, Sepak bola mini, Tarik Tambang, Lomba Bakia Bola Takrau.

"Kami dari penitia juga mengucapkan trimakasih kepada kadisdikpora Rohul yang sudah bersedia membuka acara pembukaan turnamen ini.

Terkhusus kepada tokoh masyarakat Rokan Hulu, H Indra Gunawan (IG) Ujang Lurah, kami mengucapkan terimakasih atas sumbangan 2 unit lapangan Volly Bal di SMPN 5, semoga Allah memberikan kemudahan kepadanya dalam menjalankan aktifitasnya," kata Syahbuddin.

Sementara Ketua komite SMPN 5 Ujung Batu, Gopar menyampaikan dihadapan Kadisdikpora terkait kekurangan prasarana di SMPN 5, diantaranya MCK yang kurang layak pakai, ruang guru dan komputer penunjang kegiatan pelaksanaan UMBK.

Penulis : Palasroha Tampubolon
Email     redaksi.riaumerdeka@gmail.com

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved