RIAU MERDEKA / LifeStyle / Nova Chacha Bangga Dalami Ilmu Jurnalistik di Pekanbaru Journalist Center

Nova Chacha Bangga Dalami Ilmu Jurnalistik di Pekanbaru Journalist Center

LifeStyle - Redaksi |
Senin, 17/02/2020 - 21:45:54 WIB
RIAU MERDEKA || PEKAN BARU - Selain menekuni sebuah pekerjaan wiraswasta dibidang Olshop, Seorang wanita berparas cantik warga Beringin Jaya Pekanbaru, Nova Chacha (28 th) mengaku sangat termotivasi, dengan kegiatan pelatihan yang dilaksanakan oleh  Pekanbaru Journlist Center (PJC), sebagai lembaga pendidikan wartawan satu satunya di Provinsi Riau. 

"Alhamdulillah Pekanbaru Journalist Center membangkitkan semangat saya untuk selalu belajar dan tidak puas dengan satu karya saja, "Ungkap wanita muda berparas ayu ini disela-sela acara pelatihan PJC secara gratis, yang diakan oleh Direktur Utama Drs. Wahyudi El Panggabean, Minggu, (16/2/2020).

Menurut Chacha sapaan wanita muda ini, Dirinya mengaku sudah beberapa kali mengikuti seminar, dan pelatihan jurnalistik  termasuk yang dilaksanakan di Hotel Djokro Pekanbaru, Minggu, (9/2/2020) akhir pekan lalu. 

"Saya akan terus berkarya dengan bekal ilmu yang saya dapat dari PJC ini, Karna selain saya punya hobi menulis, saya juga senang berbisni. Saya akan kemas dalam satu wacana menarik, "Ungkap wanita pemilik suara merdu ini.

Menurut pemaparan Wahyudi, Ilmu Journalist berperan penting dalam kehidupan bersosial, karna dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan. 

Sumber Pekanbaru Journalist Center
Editor     : Palasroha Tampubolon

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved