RIAU MERDEKA / Politik / Tokoh Sub Etnis di Ujungbatu Dukung Indra Gunawan

Pilkada Rohul Tahun 2020
Tokoh Sub Etnis di Ujungbatu Dukung Indra Gunawan

Politik - Redaksi |
Rabu, 11/03/2020 - 16:42:55 WIB
RIAU MERDEKA || ROKAN HULU - Sejumlah tokoh Sub Etnis di Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokanhulu (Rohul) mendukung penuh H Indra Gunawan, Sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Calon Bupati H Sukiman Periode 2020-2025 pada Pilkada Kabupaten Rohul tahun 2020.

Ratusan masyarakat dari sudut penjuru Kota Ujungbatu datang memadati rumah kediaman dan halaman H. Indra Gunawan (IG) Calon Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) untuk menyatakan sikap dukungannya,  pada Selasa, malam (10/3/2020).

Dari seluruh undangan yang hadir secara bergantian menyampaikan dukungannya, terhadap Calon Wakil Bupati Kabupaten Rokanhulu (Rohul) H Indra Gunawan mendampingi Calon Bupati H. Sukiman Periode 2020 - 2025. Dukungan tersebut mengalir dari tokoh masyarakat dan perwakilan sub etnis yang ada di wilayah Kecamatan Ujungbatu. 

"Pertemuan kali ini lebih kepada menyatukan persepsi dan merapatkan barisan, dalam rangka meningkatkan soliditas. Sehingga kita dapat menggerakkan seluruh energi dalam rangka penggalangan massa memenangkan pasangan H. Sukiman - Indra Gunawan, "Ujar Ustad Habib Dalimunte yang saat itu menjadi protokol.

Menurut Ustadz Habib Dalimunte, pihaknya hanya mengundang puluhan tokoh masyarakat, namun tidak disangka justru yang datang melebihi dari perkiraan

Salah seorang tokoh masyarakat Ujungbatu,  H Asnan menghimbau,  agar Tim pemenangan yang telah terbentuk betul betul bekerja dan komitmen mendukung H Indra Gunawan sampai berhasil mengantarkan H Indra Gunawan menjadi Wakil Bupati Rokanhulu, mendampingi H Sukiman pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokanhulu.

"Insya Allah saya pastikan akan maju menjadi calon wakil bupati kabupaten Rokanhulu mendaping Bapak H Sukiman. Adapun latar belakang saya ingin maju sebagai Wakil Bupati agar saya dapat berbuat lebih kepada masyarakat, sesuai Motto Membangun Desa Menata Kota, "Papar H Indra Gunawan disambut riuh tepuk tangan ratusan masyarakat.

Sejumlah tokoh dari berbagai sub etnis tampak hadir pada kesempatan itu. Antara lain, Tokoh masyarakat Minang, Masrul Chaniago, Tokoh masyarakat Batak Toba, Jekson Situmorang, Halomoan Simanjuntak, Sibarani, Marbun. Tokoh masyarakat Batak Simalungun St.J Purba, Tokoh Masyarakat Jawa, Drs Yudia Ipranoto, Zainal, Juraidi, Tokoh masyarakat Batak Mandailing Pulungan, Tokoh masyarakat Melayu dan sejumlah tokoh masyarakat etinis lainnya. 

Penulis : Palasroha Tampubolon
Email    : redaksi.riaumerdeka@gmail.com

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved