RIAU MERDEKA / Otonomi / Ujungbatu Akan Punya Kantor Camat Baru Tahun 2020

Ujungbatu Akan Punya Kantor Camat Baru Tahun 2020

Otonomi - Redaksi |
Kamis, 12/03/2020 - 09:34:13 WIB
RIAU MERDEKA || ROKAN HULU - Masyarakat Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokanhulu (Rohul) boleh sedikit bangga. Pasalnya,  Bila tidak ada aral melintang pada tahun 2020 ini akan dibangun Kantor Camat Ujungbatu yang baru. 

Lokasi Kantor Camat Ujungbatu yang akan dibangun persis dibelakang kantor camat Ujungbatu. Sejumlah kalangan menilai, bahwa pembangunan kantor camat tersebut sangat wajar mengingat usia kantor camat  diperkirakan mencapai 25 tahun, sejak berdirinya Kabupaten Rokanhulu pada tahun 1998 silam. 

Demikian disampaikan Camat Ujungbatu, Kabupaten Rokanhulu Fisman Hendri, S.Hut kepada wartawan Rabu, (11/3/2020). Dirinya mengakui, Bahwa pada tahun 2020 akan dibangun kantor camat Ujungbatu yang baru dan saat ini sedang dilaksanakan proses pelelangannya. 

"Mudah mudahan tahun ini, kantor baru camat Ujungbatu akan dibangun dan sekarang sedang dilaksanakan proses pelelangannya, "Terang Camat berpenampilan sederhana ini. 

Menurut Camat jebolan sarjana kehutanan ini mengaku, Ia tidak pernah lelah dan berhenti melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Ujungbatu, khusnya dibidang pembangunan infrastruktur. 

"Sebagai orang lapangan dan putra kelahiran Ujungbatu, saya mengerti betul kondisi masyarakat Ujungbatu yang penduduknya sangat hetrogen meliputi berbagai sub etnis dan agama. Saya selalu ingat akan petuah almarhum orang tua saya yang menjabat saat itu sebagai Lurah Ujungbatu yang tidak pandang bulu dan pilih kasih sebagai pemimpin, "cetus Fisman disela sela makan siang di Rumah Makan Jaso Bundo Ujungbatu.

Kendati pembangunan kantor camat Ujungbatu sudah dapat dipastikan pada tahun 2020 ini, Namun dirinya belum bisa menjelaskan secara rinci dan  spesifikasi bangunan kantor tersebut. "Saya dapat informasi pembangunan kantor camat nantinya akan dibangun dua lantai dan dilaksanakan secara bertahap, "imbuh Camat termuda ini.

Lebih lanjut Camat Fisman menambahkan,  Proses pembangunan Kantor Camat Ujungbatu menunggu SK Penghapusan asset dan tahapan selanjutnya akan dilakukan proses perobohan baru kemudian masuk ketahap pembangunan. 
 
Sementara Ketua Tim Kantor Jasa Penilaian Publik (KJPP-DAZ) Provinsi Riau, Indra mengatakan, Selaku  konsultan Independen pihaknya telah melaksanakan kegiatan melakukan pengecekan dan penilaian terhadap bangunan fisik serta  ruangan kantor Camat Ujungbatu.

Penulis : Palasroha Tampubolon
Email    : redaksi.riaumerdeka@gmail.com

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved