RIAU MERDEKA / Politik / Sosok Vigor Indra Gunawan Dinilai Tepat Jadi Wakil Bupati

Tokoh Minang Masrul Chaniago :
Sosok Vigor Indra Gunawan Dinilai Tepat Jadi Wakil Bupati

Politik - Redaksi |
Kamis, 12/03/2020 - 14:55:05 WIB
RIAU MERDEKA || ROKAN HULU - Salah seorang tokoh masyarakat Minang Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokanhulu (Rohul) Masrul Chaniago dengan lantang mengatakan, Sosok Vigor Calon Wakil Bupati Rohul H Indra Gunawan (Ujang Lurah) sangat tepat  berpasangan dengan Bupati H Sukiman (Incumben) Periode 2020 - 2025.

Pasalnya, H Indra Gunawan tidak memiliki dosa politik masa lalu, dan tidak pula sedang dalam lingkaran gurita kepentingan. Indra Gunawan justru dikenal sosok pengusaha yang dermawan dan sering memberikan bantuan sosial kepada Ormas, Panti Asuhan, Organisasi Profesi, Sekolah dan Yayasan. 

"Sosok Vigor H Indra Gunawan Dinilai tepat mendampingi Bupati H Sukiman pada Pemilihan Kepala daerah Kabupaten Rokanhulu tahun 2020 ini, "Ucap Masrul di kedai Kopi Nizar Jalan Sudirman Ujungbatu, Kamis (12/3/2020).

Menurut Masrul, Kepribadian Indra Gunawan hampir serupa dengan ayah kandungnya yakni  H Marwan, yang merupakan Mantan Lurah Ujungbatu.  Itu sebabnya, Hampir seluruh masyarakat pendatang sangat kenal dengan sosok almarhum yang tidak pandang bulu. 

"Saya masih ingat dengan ayahanda Ujang Lurah, yaitu sekitar tahun 1980 silam. Bukan saja kepada saudara kita yang berasal dari suku Tapanuli saja beliau terbuka . Namun hampir seluruh suku pendatang di Ujungbatu kala itu mendapat tempat dan memberikan kesempatan untuk mencari kehidupan. Tak heran Ujungbatu kini sudah berubah menjadi kota kecil yang penduduknya sangat hetrogen, "Pungkas Masrul.

Lebih lanjut Masrul Chaniago berpesan agar seluruh tim dan relawan yang sudah terbentuk untuk menjaga soliditas dengan kebhinekaan. Selain itu, Seluruh tim juga harus profesional menjalin komunikasi secara intens dan menjunjung etika dan estetika. 

Sebagaimana diketahui, Istilah kata profesional harus meliiputi tiga unsur. Pertama, pengetahuan, Kedua, skil dan Ketiga, adalah dedikasi. 

Penulis : Palasroha Tampubolon
Email    : redaksi.riaumerdeka@gmail.com

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved