RIAU MERDEKA / Otonomi / TNI dan Polri Bersinergi Lakukan Patroli Karhutla

TNI dan Polri Bersinergi Lakukan Patroli Karhutla

Otonomi - Redaksi |
Sabtu, 14/03/2020 - 09:39:52 WIB
RIAU MERDEKA || ROKAN HULU  - Anggota koramil 08 / Tandun Kodim 0313 /KPR, Sersan Kepala Irvan Murianto dan Sersan Satu Rahman, Anggota Polsek Kabun serta masyarakat peduli api melaksanakan patroli karhutla di Desa Bencah Kesuma, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokanhulu (Rohul),  Sabtu (14/03/2020). 

Kegiatan Patroli Karlahut  dilaksanakan dalam rangka mendukung pencegahan karhutla, agar masyarakat dapat merubah maendset berpikir untuk melaksanakan kegiatan positif terkait pelanggaran Karhutla. 

Kegiatan patroli  Karlahut  dilaksanakan Babinsa untuk menyampaikan ke warga tentang Bahaya membuka lahan dengan cara membakar. 

Pelaksanaan Patroli  Karlahut  di ikuti 2 orang anggota TNI dan 3 orang anggota Polri dan 3 org MPA. Hal itu bertujuan  agar saling menjaga keamanan dan peduli lingkungan sekitarnya. Warga diharapkan  agar bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing. 

Hasil yang ingin diselesaikan dalam pelaksanaan patroli ini, selain guna mencegah Karhutla di Desa Bencah Kesuma, Kecamatan Kabun,  juga agar terjalinnya silahturahmi dan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Babinsa dan Babinkamtibmas.

Penulis : Palasroha Tampubolon
Email    : redaksi.riaumerdeka@gmail.com


Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved