RIAU MERDEKA / Otonomi / Polsek Rokan IV Koto Realisasikan Program 'Bersih Untuk Sehat'

Polsek Rokan IV Koto Realisasikan Program 'Bersih Untuk Sehat'

Otonomi - Redaksi |
Sabtu, 14/03/2020 - 16:58:19 WIB
RIAU MERDEKA || ROKAN HULU - Polsek Rokan IV Koto, Kabupaten Rokanhulu (Rohul) melaksanakan gotong royong (Goro) di Desa Air Panas, Kecamatan Pendalian IV Koto, Sekira pukul 14.35 Wib, Sabtu (14/3/2020).

Demikian disampaikan Kapolsek Rokan IV Koto IPTU Rusmizahelpi,SH melalui pesan WhatsApp nya kepada wartawan, Sabtu, (14/3/2020). 

"Kegiatan goro ini dengan tema "Bersih untuk Sehat Polda Riau" yang merupakan salah satu Program Polda Riau. Kegiatan dilaksanakan  berupa bersih-bersih dan gotong royong Polsek Rokan IV Koto bersama Upika Pendalian IV Koto, Pemerintah Desa Air Panas, beserta Senkom Desa Suligi, "Kata Kapolsek Rokan IV Koto IPTU Rusmizahelpi,SH melalui pesan WhatsApp nya. 

Dikatakan, Kegiatan Gotong Royong dan bersih-bersih dilaksanakan di sepanjang Jalan Raya di Desa Air Panas Kecamatan Pendalian IV Koto. Yaitu membersihkan bahu jalan yg sudah ditumbuhi rumput dan Ilalang diperkirakan sepanjang  2 KM.

Adapun tujuan hasil yang dicapai, Terjalinnya sinergitas antara Polri dan TNI, serta Camat Pendalian dengan masyarakat Desa Air Panas dalam menciptakan situasi yang kondusif. Terciptanya arus lalu lintas yang lancar dalam berkendaraan di jalan tersebut. Selain itu, Mempererat silahturahmi dengan masyarakat,  kegiatan goro berakhir pada  Pukul15.30 Wib. 

Hadir pada kegiatan Goro diantaranya, Camat Pendalian IV Koto ,Afkar S.Sos, Kapolsek Rokan IV Koto IPTU Rusmizahelpi,SH, Danramil Rokan IV Koto diwakali Serma Muhar dan 4 Pers Koramil Rokan IV Koto, Kades Air Panas Rahayu.A.Md, Pers Polsek Rokan IV Koto,  Ketua Senkom Desa Suligi H.Sunaryo dan 6 Orang anggota Senkom dan 25 orang masyarakat Desa Air Panas. Sementara alat yang dugunakan, Berupa, Parang, Sabit , Cangkul dan 2 Unit Alat pemotong rumput.

Penulis : Palasroha Tampubolon
Email    : redaksi.riaumerdeka@gmail.com

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved