RIAU MERDEKA / Otonomi / Anggota Koramil dan Polsek Tandun Patrolii Gabungan

Salurkan Hobi Offroad
Anggota Koramil dan Polsek Tandun Patrolii Gabungan

Otonomi - Redaksi |
Minggu, 22/03/2020 - 10:15:10 WIB
RIAU MERDEKA || ROKAN HULU - Menyalurkan hobi berkendara lepas dari jalan beraspal ‘Offroad’, TNI-Polri melakukan pemantauan dan patroli untuk mewaspadai terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Desa Kumain.

“Patroli bersama ini kita lakukan sebagai bukti kebersamaan TNI Polri dengan masyarakat, terkait dengan trending topic saat ini dan mengajak masyarakat agar memahami bahayanya karhutla,” Kata Danpos koramil 08 /Tandun, Kodim 0313 /KPR Pelda Muksin saat patroli gabungan, Minggu (22/3/2020).

Pelaksanaan Fun Offroad sambil patroli bersama ini sekaligus memantau daerah yang rawan terjadinya karhutla dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengajak antisipasi terjadinya karhutla.

Lebih jauh Muksin menambahkan, karhutla bisa terjadi karena ulah manusia. Antisipasi, lanjutnya, adalah hal yang lebih baik dari pada menangani kejadian. “Kami himbau jangan melakukan pembakaran hutan dan lahan karena dampaknya akan luar biasa, "Imbuhnya.

Kegiatan itu, diikuti oleh Camat Tandun M Rodi, Kapolsek Tandun AKP S Sinaga,MH, Danpos Koramil 08 /Tandun Pelda Muksin, Babinsa Koramil 08 /Tandun, Babinkamtibmas Polsek Tandun, Kades Desa Kumain , para Anggota komunitas trail Desa Kumain.

Penulis : Palasroha Tampubolon
Email    : redaksi.riaumerdeka@gmail.com

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved