RIAU MERDEKA / Otonomi / PTPNV Kebun Sei Lindai Terapkan Protokol Pemerikasaan Covid-19

PTPNV Kebun Sei Lindai Terapkan Protokol Pemerikasaan Covid-19

Otonomi - Redaksi |
Rabu, 22/04/2020 - 15:16:59 WIB
RIAU MERDEKA || KAMPAR - Manajemen  PTPNV Sei Lindai menerapkan protokol cek kesehatan di Pos pemeriksaan PTPNV Kebun Sei Lindai, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar. Protokol ini dinilai sangat penting terkait upaya pencegahan Covid19, Senin, (20/4/2020). 

Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka membantu program pemerintah dalam mengatasi pemutusan mata rantai penularan Covid-19, diwilayah Kebun plat merah yang bernaung dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
 
Pimpinan Satuan Pengamanan (Papam) Kebun Sei Lindai Pelda Sudarno mengakui, Sesuai dengan arahan dari manajemen,  Pihaknya bersama tim melaksanakan pemeriksaan setiap orang atau tamu yang akan berkunjung atau memasuki Wilayah Kebun Sei Lindai.

"Dengan diterapkannya protokol pemeriksaan kesehatan,  diharapkan dapat terhindar dari paparan penularan covid-19. Hal ini sesuai dengan standar protokol yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Setiap tamu atau orang yang berkunjung ke wilayah Kebun Sei Lindai harus menjalani pemeriksaan secara intensif serta mengikuti tahapan protokol yang ada. Diantaranya, Mencuci tangan,  Memakai  Masker, Cek Suhu tubuh dan Pencatatan Identitas Tamu, "Terang Pelda Sudarno .

"Dengan direalisasikan nya program pencegahan penyebaran COVID-19 ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebarannya Covid-19 ini, "Harap Manager PTPNV Kebun Sei Lindai Hidayat Arif Siregar. 

Penulis : Elisman Purba
Editor    : Palasroha Tampubolon

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved