RIAU MERDEKA / Otonomi / Pemdes Sikebaujaya Gelar Sweping Masker

Cegah Penyebaran Covid-19
Pemdes Sikebaujaya Gelar Sweping Masker

Otonomi - Redaksi |
Kamis, 14/05/2020 - 13:09:37 WIB
RIAU MERDEKA || ROKAN HULU - Pemeritah Desa Sikebaujaya Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokanhulu (Rohul) melaksanakan kegiatan Sweping Masker, Minggu, (10/5/2020).  Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Desa Sikebaujaya dalam rangka pencegahan Covid-19 yang saat ini tengah mewabah diberbagai daerah. 

Kepala Desa Sikebaujaya Warsito didampingi Camat Rokan IV Koto Alparid Toha,SP  dalam arahannya menyampaikan, Bahwa masyarakat perlu menerapkan protokol kesehatan dlterkait pencegahan Covid19. " Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar disipilin menerapkan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, "papar Warsito. 

Bagi warga atau pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker disuruh balik kerumahnya masing masing.  Pasalnya, Pemdes Sikebaujaya sudah membagikan 2000 masker beberapa hari sebelumnya. Selain itu juga dibagikan vitamin C sebanyak 10.000 butir. Tempat cuci tangan berupa galon kemasan 20 liter. Tak hanya itu, pihak Ketua RT dan Ketua RW sudah melakukan  penyemprotan disinfektan. 

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan protokoler kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah, "imbau Camat Rokan IV Koto Alparid Toha,SP.

Penulis : Wardoyo
Editor    : Palasroha

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved