RIAU MERDEKA / Otonomi / Gubri Harap Kakanwil Riau Kerja Sama Bangun Riau

Gubri Harap Kakanwil Riau Kerja Sama Bangun Riau

Otonomi - Redaksi |
Kamis, 11/06/2020 - 17:44:09 WIB
PEKANBARU - Ibnu Chuldun resmi menduduki Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Riau usai mengikuti acara pisah sambut Kakanwil yang berlangsung di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Kamis (11/6/2020).

Prosesi pisah sambut ini dihadiri langsung oleh Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya serta Forum Koordinasi Perangkat Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau.

Ibnu Chuldun resmi menggantikan Lucky Agung Binarto yang sebelumnya juga menjabat dalam posisi yang sama selama enam bulan.

Dalam sambutannya, Gubri Syamsuar mengajak Ibnu untuk bersama-sama dalam membangun Riau semakin maju kedepannya.

"Diharapkan kepada Ibnu agar melanjutkan tugas yang belum terselesaikan selama kepemimpinan Lucky," ujar Gubri.

Syamsuar juga mengucapkan terimakasih untuk dedikasi Kakawil yang lama atas pengabdiannya berupa sumbangsih yang telah diberikan kepada Riau selama menjabat.

Atas wabah yang saat ini sedang dihadapi Riau, Gubri juga mengajak jajaran Kemenkumham Riau untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau.

Disampaikan Gubri, meskipun saat ini sebagaian wilayah di Provinsi Riau sudah berzona hijau dan kuning, ia berpesan agar seluruh masyarakat tidak lengah dalam penanganan Corona.

"Selama Covid-19 masih belum selesai, kita jangan sampai lengah terhadap penularan meskipun sebagian kita sudah zona hijau dan kuning," lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Kakanwil Kemenkumham Riau, Ibnu Chuldun berharap dukungan dari Pemerintah Provinsi Riau dan Forkopimda dalam mengemban tugasnya selama menjabat di Provinsi Riau.

"Kami akan selelu bersinergi dalam membangun Riau lebih maju kedepan. Berharap agar kesempatan dan dukungan dari Pemprov Riau dan Forkopimda yang telah diberikan kepada Kakanwil yang lama juga diberikan kepada kami supaya tanggung jawab dalam membuat Riau lebih maju, aman dan damai dapat tercapai, " harapnya. 
Sumber : (MCR/NV)



Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved