RIAU MERDEKA / Otonomi / Tol Pekanbaru-Dumai Berprogres dengan Baik

Tol Pekanbaru-Dumai Berprogres dengan Baik

Otonomi - Redaksi |
Sabtu, 04/07/2020 - 18:05:59 WIB
RIAU MERDEKA || PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen Irwansyah meninjau Tol Pekanbaru-Dumai, Sabtu (4/7/2020).

Gubri mengatakan, peninjauan ini dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan Tol Pekanbaru-Dumai sebelum diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya mengajak Pangdam untuk meninjau Tol Pekanbaru-Dumai, karena ketika ini nanti akan diresmikan oleh pak presiden, Pangdam ini juga yang akan meninjau dan mengecek keamanannya. Karena kalau dari sisi pembangunan, tol kita ini sudah 100 persen," kata Gubernur Riau, Syamsuar di Pintu Tol Pekanbaru, Sabtu (4/7/2020).

Sementara itu, setelah melakukan peninjauan Pintu Tol Pekanbaru, Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen Irwansyah mengatakan Tol Pekanbaru-Dumai berprogres cukup baik.

"Sejauh ini yang saya lihat, progres Jalan Tol Pekanbaru-Dumai cukup baik. Kesiapannya juga sudah tuntas, tinggal mungkin meyakinkan masalah lain yang mungkin belum selesai. Jadi saat peresmian, Tol Pekanbaru-Dumai ini sudah clear semua," katanya. 
Sumber : (Mcr/rat)

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved