RIAU MERDEKA / Pemkab Rokan Hulu / Bupati Sukiman Gelar Silaturrahmi Bersama PT SAM II

Advertorial Pemkab Rohul
Bupati Sukiman Gelar Silaturrahmi Bersama PT SAM II

Pemkab Rokan Hulu - Redaksi |
Kamis, 27/08/2020 - 08:57:27 WIB
RIAU MERDEKA || PASIR PENGARAIAN -  Momentum menyambut Hari Raya Idul Adha, Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman melakukan silaturrahmi dengan seluruh jajaran Direksi dan Karyawan PT Subur Arum Makmur (PT SAM II) Kebun Senamanenek dan PT. Rajawali Perkasa Jaya, Minggu (27/7/2020).

General Manager PT SAM II Asyarff Lubis Meneger mengaku bangga dengan dengan kedatangan orang nomor satu di Negeri Seribu Suluk itu, selain bisa bersilaturrahmi dengan Direksi, Manajemen dan Karyawan PT SAM II, juga bisa menyampaikan aspirasi karyawan atau warga.

“Ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami, untuk bisa bersilaturrahmi dengan Bupati dan PT Rajawali Perkasa Jaya, kami berharap pak Bupati bisa merealisasikan aspirasi karyawan atau warga disini, terutama jaringan telekomunikasi dan kelengkapan administrasi kependudukan,” kata Asyarff Lubis.

Hal senada juga disampaikan Humas PT SAM II Jumiadi Putra SE mewakili Kasatpam PT SAM II, Ia berharap kepada Bupati Rohul melalui instansi terkait untuk membantu menyelesaikan Administrasi Penduduk (Adminduk) karyawan yang notabene nya berasal dari luar daerah.

“Kami berharap kepada pak Bupati melalui Instansi terkait untuk membuat data kependudukan karyawan disini, seperti KTP KK dan Akte Kelahiran, karena jarak tempuh PT SAM II ini dengan Pasir Pengaraian cukup jauh. Selain Adminduk, Jumiadi Putra juga meminta peningkatan akses infrastruktur jalan dan Listrik,” kata Jumiadi Putra.

Sementara itu, Direktur Utama PT Rajawali Perkasa Jaya Wahyuningtiyas Dewi Puspita Sari S.SPsi MM dalam sambutannya mengatakan Perusaahaan yang dipimpinnya saat ini sudah berdiri sejak 2015 lalu, yang berpusat di Tasik Malaya, Jawa Barat dan Kantor Cabang di Pekanbaru, Riau.

“Dulu PT Rajawali Perkasa Jaya sudah pernah jalin kerjasama dengan PT SAM II, alhamdulillah sekarang kita bergabung kerjasama, semoga lancar dan sukses selalu,” harap Wahyuningtyas.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohul dan GM PT SAM II  yang telah mensupport dan memfasilitasi kegiatan Silaturrahmi ini. Dijelaskannya, Program ini sejak PT Rajawali Perkasa Jaya merupakan Program tetap, Ia meminta kepada Satpam/Security disiplin dan harus tanamkan Jiwa Korsa.

“Secara langsung menumbuhkan semangat moril dalam bertugas, loyalisitas dan menindaklanjutin tugas dimana pun berada. Acara silaturrahmi ini memiliki nilai terutama anggota saya, Perbedaan itu indah, saya inigin menanamkan khususnya kepada PT Rajawali Perkasa Jaya, dengan berbeda kita kuta dan kokoh,” katanya

Bupati Rohul H. Sukiman mengaku senang bisa bersilaturrahmi dengan Direksi dan Managemen PT SAM II, PT Rajawali Perkasa Jaya. Terkait beberapa aspirasi Managemen PT SAM II meminta pelayanan Administrasi Penduduk karyawan, dirinya telah memerintahkan Disdukcapil Rohul untuk  melakukan pelayanan KTP dan KK.

“Pemkab akan bantu penyelesaian KTP, KK dan Adminduk lainnya, nanti koordinasikan dengan saya, nanti saya perintahkan kepada Dinas Dukcapil untuk membantu pelayanan KTP, KK dan Akte Kelahiran. Kepada Camat dan Kepala Desa untuk membantu mendata warga disini,” kata Sukiman

Tambah Sukiman, Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara PT. Rajawali Perkasa Jaya dengan PT. SAM II Kebun Senamanenek. Apalagi momen menyambut Hari Raya Idul Adha ini tentu menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim.

“Namun dengan adanya Pandemi yang sedang melanda saat ini. Saya menghimbau kepada seluruh saudara-saudaraku yang akan melaksakan Sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban, agar senantiasa tetap menjalankan protokoler kesehatan,” harap Sukiman

Dalam kegiatan itu, Bupati Rohul H. Sukiman menyerahkan 1 ekor Sapi untuk hewan Qurban dalam rangka menyambut Idul Adha, sementara Direktur Utama PT Rajawali Perkasa Jaya membantu 1 ekor kambing yang diterima langsung GM PT SAM II didampingi Humas PT SAM II Jumiadi Putra SE. (ADV/Diskominfo)

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved