RIAU MERDEKA / Politik / Tokoh Masyarakat Rohul Hadiri Deklarasi Paslon Hartop

Pilkada Kabupaten Rokanhulu 2020
Tokoh Masyarakat Rohul Hadiri Deklarasi Paslon Hartop

Politik - Redaksi |
Minggu, 06/09/2020 - 23:24:15 WIB
RIAU MERDEKA || PASIR PENGARAIAN -  Bakal Calon Bupati Kabupaten Rokanhulu (Rohul) H.Hamulian.SP -M.Syaril Topan.SP (Hartop) melaksanakan deklarasi di Hotel Sapa dia Pasirpengaraian, Minggu, (6/9/2020). 

Hadir dilokasi acara deklarasi tersebut beberapa tokoh masyarakat Rohul yang belakangan ini berada di Pekanbaru. Antara lain, Mantan Ketua DPRD Riau Dr.h.Chaidir.MM,  Mantan Sekretaris Pemekaran Kab.Rohul Ir.EH.Daulay, Mantan Ketua IKJR Riau H.Susilo.SE.MM, Tokoh muda Rohul Taufik Tambusai, Pengurus DPP Partai Golkar Kordinator wilayah Riau dan Ketua LAM Rohul H. Zul.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB itu disambut antusias oleh seluruh hadirin, sementara ketua DPD II Partai Golkar Rohul bung Sariantoni.SH dalam orasi politiknya sangat menekankan kepada seluruh jajarannya untuk serius memenangkan pasangan ini dan akan menindak tegas kepada seluruh jajarannya beserta kadernya yang tidak patuh pada keputusan partai.

"Bagi kader yang sekarang duduk sebagai anggota Legislatif pihaknya tidak segan-segan untuk melakukan PAW bila ada yang tidak sungguh-sungguh memenangkan pasangan yang di dukung Partai Golkar.  Begitu juga pengurus PK Golkar di Kecamatan yang tidak serius mendukung, pihaknya juga akan menggantikan kepengurusan tersebut, "pungkas Sariantoni.

Selain itu, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunnan H.Muhammad Hilip, menegaskan kepada seluruh jajaran dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan sampai ketingkat ranting untuk bahu membahu memenangkan pasangan HARTOP.  Ia mengaku siap pasang badan untuk memenangkan pasangan ini, karena menurutnya dalam beberapa kali Pilkada Rohul dimana setiap pasangan Calon yang didukung PPP tetap selalu menang untuk itulah H.M.Hilip sangat menekankan kepada seluruh jajarannya dan seluruh Relawan betul-betul serius untuk memenangkan pasangan HARTOP.  "Jangan ada dusta diantara kita, "tegas H.M.Hilip mengakhiri pidato politiknya.


Penulis   : Yudia Iprannoto
Editor      : Palasroha

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved