RIAU MERDEKA / Politik / Partai Golkar dan PPP Daftarkan Paslon Hartop ke KPU Rohul

Pilkada Kabupaten Rokanhulu 2020
Partai Golkar dan PPP Daftarkan Paslon Hartop ke KPU Rohul

Politik - Redaksi |
Senin, 07/09/2020 - 14:57:37 WIB
RIAU MERDEKA || PASIR PENGARAIAN - Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendaftarkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati (Cabup-Cawabup)  Rohul  ke Komisi Pemilihan Umum, Minggu, (6/9/2020).

Dua Partai pengusung tersebut yakni  Partai Golkar dikomandoi Sariantoni dan Partai Persatuan Pembangunnan di bawah kepemimpinan H.Muhammad Hilip, sekitar pukul 16.30 wib mendaftarkan pasangan Hamulian - Topan (Hartop) ke KPU Rohul.

Pada saat pendaftaran,  KPU Rohul mewajibkan seluruh rombongan yang mengantar maupun bakal calon bupati dan calon wakil bupati untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan. Selain itu KPU juga membatasi jumlah pengunjung yang masuk keruangan pendaftaran.

Simpatisan yang ikut mengiringi paslon tampak semangat, walau dalam cuaca sedikit mendung. Namun  teriakan  yel - yel HARTOP berani beda dengan ber sahut-sahutan bergema untuk memberi semangat kepada kedua partai pengusung dan kedua Cabup dan Cawabup. Selanjutnya kegiatan berakhir menjelang shalat magrib.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung, simpatisan dan masyarakat yang telah memberikan partisipasinya, sehingga tahapan proses pendaftaran berjalan baik, "Ujar Cabup Hamulian dengan wajah berseri-seri.

Penulis     : Yudia Iprannoto
Editor        : Palasroha

Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved