Indra Gunawan Optimis pimpin Rohul 2024-2029

RIAUMERDEKA-Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H Indra Gunawan optimis, akan memimpin Rohul Periode 2024 - 2029 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh H Indra Gunawan yang berpasangan dengan H Abdul Haris, pada saat deklarasi di Taman Kota Pasir Pengaraian, Kamis (29/8/2024).

Menurut Pasangan Indra Gunawan - Abdul Haris (INDAH Bermarwah), pihaknya sangat yakin karena di usung oleh Partai Nasdem dan Partai PKB.

Pasalnya, ketua Partai PKB dan Ketua Partai Nasdem memiliki pengalaman yang mumpuni. Sebab, menurut Wakil Bupati Rohul ini, Ketua Partai Nasdem adalah mantan Ketua DPRD Rohul.

"Ketua Partai Nasdem adalah mantan Ketua DPRD Rohul, sementara Ketua Partai PKB adalah mantan Wakil Bupati Rohul,"kata Indra Gunawan yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Rohul.

Saat orasi dihadapan pendukungnya, Indra Gunawan meminta agar memilih pasangan yang bersih, baik dan bertanggung jawab membangun negeri seribu suluk.

Hal senada juga disampaikan Abdul Haris yang merupakan mantan Sekda Kabupaten Rohul ini. Dikatakan, jika ingin Rohul kembali Indah dan Bermarwah maka dukung dan pilih Paslon Indah.
(Esra)

TERKAIT