RIAU MERDEKA / Pendidikan / Siswa SD Negeri 03 Ujungbatu Juara 1 Lomba Baca Puisi

Siswa SD Negeri 03 Ujungbatu Juara 1 Lomba Baca Puisi

Pendidikan - Redaksi |
Minggu, 27/10/2019 - 12:39:46 WIB
RIAU MERDEKA - SD Negeri 03 Ujungbatu, Kabupaten Rokanhulu (Rohul) kembali menorehkan prestasi sebagai juara satu dalam rangka baca puisi tingkat Kabupaten Rokanhulu (Rohul), pada Festival bulan bahasa lenggok media production yang dilaksanakan di gedung Intan Podi, Kantor Camat Ujungbatu Sabtu, (26/10/2019).

Acara ini di hadiri oleh sejumlah peserta mewakili masing masing sekolah mulai dari tingkat SD, SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat yang ada di Kabupaten Rokanhulu.

"Kami sangat bersyukur dan bangga  akan prestasi yang dibuktikan sejumlah siswa SD Negeri 03 Ujungbatu yang telah berhasil mendapat juara satu pada acara lomba baca puisi oleh Syaza Fairuz Sofriyadi yang dilatih oleh Marta Sri Irwanto, S,Sn dan Juara 3 Lomba Baca Puisi oleh Fakri Akbar  yang dilatih oleh Elvi Susilawati, S.Pd, "Kata Kepsek SD Negeri 03 Ujungbatu Hj. Herlina,S.Pd kepada riaumerdeka.com, Minggu, (27/10/2019). 

Menurut Hj Herlina, Ia mengaku tidak pernah ambisius dalam mengejar seabrek prestasi dan penghargaan. Namun yang terutama bagi dirinya adalah melakukan tugas dengan tulus, ikhlas dan terukur, "tandasnya. 

"Ambisi adalah merupakan hal yang sangat penting sebagai energi pendorong dalam mewujudkan target dan program sesuai Visi-Misi sekolah sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Rokanhulu, "imbuh Herlina sambil tersenyum sumringah.

"Perolehan saya mendapatkan juara satu dalam rangka membaca puisi tingkat Kabupaten Rokanhulu  adalah berkat keseriusan dan kerja keras, serta binaan guru seni yang mengajarkan saya berbagai teknik membaca puisi dengan baik. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada guru seni dan pelatih yang telah banyak mengajarkan seni membaca puisi selama ini, "Terang Syaza Fairuz Sofriyadi. 

Penulis : Palasroha Tampubolon
Email    : redaksi.riaumerdeka@gmail.com






Komentar Anda :
 
Redaksi | Info Iklan
Copyright 2012 cv. PARADIGMA MEDIA MERDEKA (PMM), All Rights Reserved